Cara Meluruskan Rambut Alami Ampuh

Cara Meluruskan Rambut Alami Ampuh - Diartikel kali ini utuy akan membahas tentang Cara Meluruskan Rambut Alami. Bagi mereka yang mempunyai rambut keriting tentu sangat memimpikan mempunyai rambut yang lurus. Sebenarnya kalau hanya untuk meluruskan rambut saja tidaklah sulit sebab jaman sekarang semua serba canggih, banyak salon kecantikan yang menyediakan servis meluruskan rambut. Namun rambut yang di luruskan dengan menggunakan obat-obatan tentu mempunyai efek tersendiri bagi kesuburan rambut. Misalnya rambut jadi sering rontok, bercabang, cepat beruban dan lain sebagainya jika tak di lakukan perawatan secara ekstra.

Nah kali ini saya akan share tentang cara meluruskan rambut secara alami dengan cepat tanpa rebonding atau smoothing. Ada bebearapa cara meluruskan rambut yang dapat anda coba salah.

1. Meluruskan rambut dengan daun seledri :
Ambilah beberapa daun seledri yang masih segar lalu tumbuk hingga hancur dan beri sedikit air. Setelah itu peras dan ambil sari airnya. Kemudian masukanlah ke dalam botol dan inapkan hingga semalam. Pagi harinya baru dapat dipakai sebagai. . .

Baca selengkangpnya Cara Meluruskan Rambut Alami Ampuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar