Biografi Sule Lengkap

Biografi Sule Lengkap - Diartikel kali ini utuy akan membahas tentang Biografi Sule Lengkap. Entis Sutisna atau Sule lahir di Bandung, Jawa Barat, 15 November 1976 adalah pemeran yang berawal dari Grup Lawak SOS (Bersama Oni dan Ogi), Audisi Pelawak TPI (API). Sule semakin dikenal via acara Opera Van Java di Trans7 . Karirnya semakin meningkat dengan acaranya sendiri Awass Ada Sule di Global TV yang dibintangi mantan pemain bola voli nasional, Hikmal Akbar. Selain melawak, alumnus STSI Bandung ini dikenal pintar menyanyi

Latar Belakang
Sejak masih duduk di bangku kelas 3 SD, Sule sudah sering tampil di panggung tujuhbelas Agustusan, untuk menari. “Sejak umur lima tahun kalau dengar musik jaipongan bawaannya selalu joget. Aku memang senang sekali menari,” cetus lelaki berambut gondrong dan pirang ini.

Biografi Sule Lengkap - Karena senang menari itulah, akhirnya orang tua mendaftarkannya ke sanggar Kandaga. “Mulai dari situ saya jadi sering dapat juara. Tidak hanya di Jawa Barat, tetapi juga sampai Jakarta,” ucap pria kelahiran Cimahi yang memiliki cita-cita menjadi pembawa acara berita ini.

Seperti halnya Oni, teman satu kelompoknya, Sule juga sudah terbiasa mencari. . .

Baca selengkapnya Biografi Sule Lengkap

1 komentar: