Manfaat Wortel Yang Mengagumkan

Manfaat Wortel Yang Mengagumkan - Diartikel kali ini utuy akan membahas tentang Manfaat Wortel Sesungguhnya. Wortel adalah salah satu jenis sayuran yang penampilannya cukup atraktif. Bagaimana tidak, bentuknya panjang, langsing dan warnanya yang orange membuat nampak "ngejreng" dibanding sayuran lainyang hijau standar. dibalik penampilannya yang menarik itu, ternyata  khasiat wortel dapat membuat para wanita tambah cantik dan sehat.

Dibandingkan dengan sayuran lain, wortel paling banyak mengandung beta karoten. penelitian mengungkap kandungan tinggi beta karoten wortel dengan pencegahan kanker, karena antioksidannya bisa melawan kerja destruktif sel-sel kanker. disamping itu pula beta karoten membantu sistem kekebalan tubuh yang menghasilkan "killer cell" alami dalam tubuh. Salah satu kanker yang dapat  diatasi dengan wortel yaitu  kanker cervic atau leher rahim.

Manfaat Wortel Sesungguhnya - Untuk Kecantikan, Wortel dipercaya memiliki manfaat sebagai sayuran penghalus wajah. caranya, ambil 2-3 wortel dikupas, dicuci lalu parut dan peras airnya. Oleskan pada wajah , bisa juga setelah di parut langsung ditempelkan. . .

Baca selengkapnya Manfaat Wortel Yang Mengagumkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar